BolmongPolitik

PKS dan Gerindra Serius Dukung Yusra Alhabsyi

×

PKS dan Gerindra Serius Dukung Yusra Alhabsyi

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.POLITIK– Niat Yusra Alhabsyi untuk menjadikan Bolaang Mongondow sebagai Kabupaten Juara semakin mantap.

Langkah Yusra Alhabsyi, Salah satu bakal calon Bupati Bolaang Mongondow periode 2024-2029 yang akan maju lewat Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) semakin mendapat dukungan baik dari berbagai element masyarakat termasuk dari beberapa partai.

Sebelumnya, Ketua PKB Sulut ini sudah menjalin komunikasi baik dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), kini dukungan juga datang dari Ketua DPW Gerindra Provinsi Sulawesi Utara.

Kerja sama dan silaturahmi yang dibangun oleh PKB Sulut tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPW Gerindra Yulius Stevanus Komaling. Partai Gerindra sendiri memiliki 1 kursi di DPRD Bolmong.

Dalam pertemuan tersebut, Mayor Jenderal TNI (Purn) Yulius Stevanus Komaling, menyatakan kerjasama antara Gerindra dan PKB sangat penting untuk menghadapi Pilkada 2024.

“Kami mendukung penuh pencalonan Yusra Alhabsyi sebagai Bupati Bolmong dan akan bekerja sama untuk memastikan kemenangan dalam Pilkada 2024,” tegas Yulius.

Ditempat yang sama, Yusra Alhabsyi juga menegaskan pentingnya kerja sama ini, sebagai bentuk keseriusan kedua partai politik dalam Pilkada Serentak 2024.

“Dukungan dari Gerindra memberikan kekuatan tambahan bagi PKB dalam memenangkan Pilkada di Bolmong. Kami berkomitmen untuk bekerja sama dan meraih kemenangan demi kemajuan Bolmong,” ujarnya.

Dengan dukungan yang solid dari Gerindra, Yusra semakin optimis menghadapi Pilkada Bolmong 2024.

Kerjasama antara PKB, PKS, dan Gerindra diharapkan dapat memberikan hasil terbaik untuk masyarakat Bolaang Mongondow, membawa perubahan yang signifikan, dan mewujudkan pembangunan yang lebih baik di daerah ini.***