AdvertorialBolmong

DPRD Bolmong Gelar Rapat Paripurna

×

DPRD Bolmong Gelar Rapat Paripurna

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMONG-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar rapat Paripurna dalam rangka Pembicaraan Tingkat II Penetapan Persetujuan Atas Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pertanggungjawaban (LPJ) Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2023.

Hadir Dalam paripurna tersebut yakni Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, didampingi Wakil Ketua DPRD Sukron Mamonto, dan Wakil Ketua DPRD Sulhan Manggabarani serta Penjabat Bupati (PJ) Bolmong Jusnan C. Mokoginta, Agenda tersebut dilaksanakan di Ruang Paripurna DPRD. Rabu (03/07/2024).

Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling mengatakan, LPJ bertujuan untuk mewujudkan pelaksanaan otonomi daerah yang sejalan dengan upaya menciptakan pemerintahan yang bersih, bertanggung jawab, serta mampu menjawab tuntutan perubahan secara efektif dan efisien sesuai dengan prinsip tata kelola pemerintahan yang baik.

Dalam rapat tersebut, Sebanyak enam fraksi di DPRD Bolaang Mongondow,  menyatakan melalui juru bicara masing-masing fraksi bahwa mereka menerima LPJ tahun 2023.

Perlu diketahui, Rapat tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Bolmong Abdullah Mokoginta, para asisten, anggota DPRD Bolmong, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pejabat eselon III dan IV Pemkab Bolmong, serta tamu undangan.