Terkini

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Modayag Bangun Bak Penampungan Air Bersih

×

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Modayag Bangun Bak Penampungan Air Bersih

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLTIM– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke- 78, jajaran Polsek Modayag yang dipimpin Kapolsek Modayag IPTU Irfandi Mokodongan SE lakukan bakti sosial dan menyerahkan bak penampungan air bersih kepada masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Purworejo Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Kamis(20/06/2024).

Hadir pada kegiatan lounching dan penyerahan tersebut Kapolsek Modayag IPTU Irfandi Mokodongan, SE, Camat Modayag Bapak Sahrulan, S.pd. Kepala UPTD Modayag Ibu Magdalena Puji Astuti. Babinsa Purworejo Sertu Heri Sukandar (mewakili Danramil), Sekdes Purworejo dan Masyarakat penerima manfaat yang berjumlah 20 orang.

Kapolsek Modayag IPTU Irfandi Mokodongan dalam sambutannya mengatakan, Pembangunan fasilitas bak penampungan air bersih yang di lounching dan diserahkan kepada warga penerima manfaat terdapat di depan halaman rumah warga dengan panjang 2 meter, lebar 1,5 meter dan kedalaman 3 meter dengan daya tampung air bersih -+ 7 ( tujuh ) kubik.

Lanjutnya, Pembangunan fasilitas bak penampungan air bersih tersebut sangat berdampak pada 19 kepala keluarga yang selama ini memanfaatkan sumber air tersebut untuk kebutuhan sehari – hari namun kurang layak dikarenakan tidak dinding beton dan terbuka.

“Sebelumnya bak penampungan tersebut tidak ada penutup, olehnya kami berupaya mengadakan penutup bak agar lebih layak dan terjamin kebersihannya,” kata Kapolsek.

Tambah Kapolsek, pembangunan bak penampungan tersebut diawasi langsung oleh pihak polsek dan ini merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial.

“Semoga fasilitas yang ada dapat bermanfaat bagi masyarakat,” Tutupnya.