Bolsel

Wabup Deddy Kukuhkan Pengurus FASI Kabupaten Bolsel

×

Wabup Deddy Kukuhkan Pengurus FASI Kabupaten Bolsel

Sebarkan artikel ini
Wabup Deddy Abdul Hamid saat mengukuhkan pengurus FASI Bolsel, Rabu. Foto Kominfo

 

SATUBMR,BOLSEL– Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan Bpk. Deddy Abdul Hamid menghadiri acara Pengukuhan Pengurus Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. Rabu (9/5/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di teluk H2M Motandoi Kecamatan. Pinolosian ini dihadiri oleh Danlanud Sri Manado Marsma TNI Ramot C.P Sinaga, SE, M.HAN yang juga merupakan Ketua FASI Sulut.

Danlanud Sri dalam Sambutanya menyampaikan apresiasi kepada Pemda Bolsel di Bawah Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati telah sukses memperkenalkan dan mengembangkan olahraga paralayang di Bolsel bahkan atas sinergitas dan Dukungan Pemda Bolsel bersama FASI Sulut telah sukses menggelar Even Nasional maupun Internasional di Daerah ini, semoga dengan dikukuhkan FASI Bolsel akan lebih meningkatkan semangat dan gelora pengembangan olahraga kedirgantaraan di Daerah ini dan bahkan mampu menciptakan atlet yang mumpuni.

Sementara itu Wakil Bupati dalam sambutanya menyampaikan selamat datang kepada DANLANUD SRI dan jajaran pengurus FASI Provinsi. Sulut di Kab. Bolsel serta ucapan terima kasih kepada segenap jajaran dan pengurus Federasi AERO SPORT atas atensi dan sinergitas dengan Pemerintah Bolsel,

“Saya dan Pak Bupati juga merasa terhormat karena pengurus FASI Kabupaten. Bolsel adalah yang kedua di kukuhnya setelah FASI di kota Manado tentu ini adalah wujud perhatian yang sangat luar biasa bagi Daerah kami,” ucapnya.

“Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa setelah kemarin bukit Berkah sudah dijadikan beberapa kali penyelenggara event baik Nasional maupun Internasional, baru baru ini ditemukan FLYING SITE yang baru yakni di Bukit Kolawag Pinolosian yang tak kalah menariknya, selain itu Pak Bupati dan kami akan terus berkomitmen untuk mendukung dan melengkapi berbagai fasilitas pendukung secara bertahap sehingga Bolsel selain terkenal dengan Pemandangan Alamnya yang indah nantinya juga akan dikenal dengan prestasinya dalam Olahraga kedirgantaraan,” tambahnya.

Turut hadir dalam acara ini: Pengurus FASI Prov. Sulut, Mewakili Kapolres Bolsel, Pengurus KONI Bolsel, Kadis Pariwisata, Kadis Pemuda dan Olahraga dan Kadis Infokom Bolsel.