Advertorial

Bupati Limi Irup Peringatan Harkitnas

×

Bupati Limi Irup Peringatan Harkitnas

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMONG-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), gelar upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-116 Tahun 2024.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Apel KORPRI Aparatur Sipin Negara (ASN) di lingkup Pemkab Bolmong. kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Kantor Bupati Bolmong, Senin (20/05/2024).
Penjabat (Pj) Bupati Bolmong Limi Mokodompit, bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup). Turut hadir, Sekda Abdullah Mokoginta, para Asisten, pimpinan OPD, unsur Forkopimda dan para ASN.

Tema dalam peringatan Harikitnas tahun ini “Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas”.

Pj Bupati Limi Mokodompit dalam sambutannya menyampaikan, bahwa lebih dari seabad lalu tepatnya pada 20 Mei 1908 lahir organisasi Boedi Oetomo yang dimasa itu telah menumbuhkan bibit bagi cita-cita mewujudkan kemerdekaan Indonesia.

“Hari berdirinya Boedi Oetomo inilah yang menjadi simbol hari Kebangkitan Nasional yang kita rayakan saat ini,” ucap Bupati Limi Mokodompit, saat membacakan sambutan Menteri Kominfo RI, Budi Arie Setiadi.

Dalam kesempatan itu, Limi Mokodompit juga menyampaikan beberapa hal berkaitan akan berakhirnya masa jabatannya sebagai Pj Bupati Bolmong.

“Selama saya menjabat menjadi bupati. Di mana masih ada program-program dari pemerintah yang belum maksimal kepada masyarakat khususnya bolmong, namun saya berharap kita tetap bergandeng tangan serta semangat dan mendukung pemerintah selanjutnya,” ucapnya. (Advertorial)