BolselTerkini

RSUD Bolsel Sediakan Sarana Ibadah, Bupati Kamaru Letakkan Batu Pertama

×

RSUD Bolsel Sediakan Sarana Ibadah, Bupati Kamaru Letakkan Batu Pertama

Sebarkan artikel ini

Bupati saat proses peletakkan batu pertama sarana ibadah di RSUD Bolsel

SATUBMR,BOLSEL– Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bolsel memulai pembangunan sarana ibadah masjid. Pembangunan masjid ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati H Iskandar Kamaru S.Pt,MSi di lokasi pembangunan,kompleks RSUD Bolsel, Desa Molibagu Kecamatan Bolaang Uki, Jumat (5/4/2024).

Bupati Iskandar dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi kepada Dirut RSUD Bolsel beserta jajaran yang telah berupaya mendirikan fasilitas rumah ibadah di lokasi rumah sakit.

“Semoga ke depan ada program-program pembangunan lainnya di tempat ini. Saya berharap masjid yang akan dibangun ini bisa terselesaikan sebelum Ramadhan tahun depan,” ujarnya.

“Pemda akan menginisiasi program Jumat Rupiah untuk menggalang dana yang akan disumbangkan ke masjid-masjid yang masih butuh bantuan dalam pembangunan,” tambahnya

“Ini adalah tanggung jawab kita semua, karena kalau bukan kita siapa lagi” ungkap Bupati

Ditambahkan juga bahwa untuk lampu sekitar rumah sakit nanti akan ada bantuan dari PT. JRBM dan sudah disetujui.
“Semoga itu bisa segera terealisasi dan secepatnya dikerjakan,” tutupnya.

Di tempat yang sama, Direktur utama RSUD bolsel, Dr sadli Mokodongan M.Si mengatakan,harapannya seperti yang di sampaikan pak Bupati H.Iskandar Kamaru,semoga Pembangunan Mesjid ini bisa selesai sebelum Ramadhan tahun depan.

“sehingga sudah bisa di gunakan bagi Jajaran Rsud Bolsel, dan semoga dengan keberadaan Mesjid ini, nantinya dapat meningkatkan Sikap Profesiinalitas Dalam Memberikan Pelayanan Pada Masyarakat” Ucap Dirut RSUD bolsel

Lebih lanjut ia mengungkapkan, harapannya masyarakat, khususnya RSUD Bolsel baik tenaga kesehatan, pasien, keluarga pasien dan masyarakat sekitar bisa memanfaatkan fasilitas masjid ini.

Turut hadir,Sekda M. Arvan Ohy SSTP, MAP, Asisten I Alsyafri Kadullah SPd, ME, Staf Khusus Bupati, para pimpinan PD serta jajaran RSUD Bolsel.