AdvertorialBolmong

Pj Bupati Limi Sambut Kunjungan Kapolda Sulut di Bolmong di Mapolres Bolmong

×

Pj Bupati Limi Sambut Kunjungan Kapolda Sulut di Bolmong di Mapolres Bolmong

Sebarkan artikel ini
SATUBMR.BOLMONG– Kunjungan kerja Kapolda Sulut, Irjen. Pol. Yudhiawan, SH., SIK, MH., M.Si, beserta Ketua Bhayangkari, Ny. Yunita Yudhiawan dan sejumlah PJU Polda Sulut di Mako Polres Bolmong disambut baik Penjabat (Pj) Bupati Bolmong Ir. limi Mokodompit, M.M, bersama unsur Forkopimda Sabtu, (27/04/2024).

Kapolda Sulut Irjen. Pol. Yudhiawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Si mengatakan, kunjungan ini dalam rangka agenda kunjungan kerja sebagai Kapolda Baru. Bolmong adalah daerah kedua dikunjungi. Sebelumnya sudah berkunjung ke Minahasa.

“Kunjungan ini untuk melihat lebih dekat tugas operasionalnya baik di dalam maupun diluar, bagaimana hubungan masyarakat dengan Forkopimda,” ujar Kapolda.

Lanjut Kapolda, ia juga ingin melihat gebrakan Polres dalam menjaga gangguan Kamtibmas, dalam rangka melindungi rakyatnya sesuai dengan tugas pokok Polri.

Sementara itu, Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM mengatakan, ini merupakan kunjungan perdana Kapolda Yudhiawan di Kabupaten Bolmong, pasca dilantik sebagai Kapolda Sulut.

“Terima kasih atas kunjungan Pak Kapolda ke Bolmong. Pertemuan ini tentu merupakan sinergi antara pemerintah daerah dan Kepolisian untuk menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi,” ujar Bupati.

Dalam kunjungan ini, Kapolda melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Doa Alfa Omega Polres Bolmong. Selain itu Kapolda juga melakukan peninjauan Kebun P2L pekarangan pangan lestari Bhayangkari Cabang Bolmong dan stand UMKM Bhayangkari.

Sekadar diketahui, turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, SE, MM, Jajaran Pejabat Utama dan anggota Polres Bolmong, Unsur Forkopimda, Ketua PN Kotamobagu, para Asisten, dan pimpinan OPD di lingkungan Pemda Bolmong.

Advetorial