Bolsel

Khatam 30 Juz, Bupati Iskandar Ajak Masyarakat Terus Baca Al-Quran

×

Khatam 30 Juz, Bupati Iskandar Ajak Masyarakat Terus Baca Al-Quran

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL– Lantunan ayat-ayat suci Al-Quran bergilir dikumandangkan dengan khidmat oleh imam, pegawai syara’ dan para jamaah lainnya. Ini merupakan rangkaian kegiatan tadarusan Al-Quran Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang digelar selama bulan suci Ramadhan 1445 H dan pelaksanaannya dipusatkan di rumah dinas Bupati dan Wakil Bupati.

kegiatan tadarusan dipuncaki dengan Khataman Al-Quran yang berlangsung di rumah dinas Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi di Desa Soguo Kecamatan Bolaang Uki, Selasa (2/4/2024).

Dalam acara Khataman ini, Bupati Iskandar mengucapkan terima kasih kepada para Imam, pegawai Syara’ dan jamaah lainnya yang telah merampungkan kegiatan Tadarus 30 juz Al-Quran selama bulan Ramadhan 1445 H.

“Terima kasih kepada para imam, pegawai syara’ dan jamaah sekitar yang sudah hadir melaksanakan kegiatan pembacaan Al-Quran hingga telah khatam pada malam ini,” ucap Bupati yang didampingi Ketua TP-PKK Ny. Hj. Selpian Kamaru-Manoppo.

Lanjut, orang nomor satu Bolsel ini berpesan setelah khataman bukan berarti berhenti membaca Al-Quran. Tapi sebaliknya, hendaknya kita suci tersebut terus dibaca hingga akhir Ramadhan dan bulan-bulan lain setelahnya.

“Mari terus perbanyak membaca, memahami, serta mengimplementasikan isi kandungan Al-Quran. Insya Allah dengan demikian kita akan tergolong orang-orang yang bertakwa,” pungkasnya dalam acara yang turut dihadiri para pimpinan PD dan jajaran ASN lingkup Pemkab Bolsel serta warga sekitar.