AdvertorialPolitik

Ketua DPRD Kotamobagu Apresiasi Perayaan Lebaran ‘Binarundak’ di Motbes

×

Ketua DPRD Kotamobagu Apresiasi Perayaan Lebaran ‘Binarundak’ di Motbes

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU, SATUBMR–– Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, saat menghadiri perayaan lebaran Binarundak 1445 Hijriyah, di Kelurahan Motoboi Besar (Motbes), Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, Minggu 14 April 2024, Warga Kelurahan Motoboi Besar menyambut hangat Ketua DPRD Kotamobagu.

Kegiatan ini merupakan tradisi warga Motoboi Besar yang rutin dilaksanakan setiap tahun usai perayaan hari raya idul fitri.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri kepada semua warga Motoboi Besar.

“Pada kesempatan ini, saya dan keluarga juga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1445 Hijriyah, minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin, semoga seluruh ibadah kita di bulan suci Ramadan diterima Allah SWT,” ucap Meiddy Makalalag.

Dikatakan Meiddy, “Ini patut diapresiasi, dimana lewat hari raya “Binarundak” ini, kita dapat mempererat tali silaturahmi,” kata Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag.

Lebih lanjut Meiddy berharap, kiranya tradisi lebaran “Binarundak” ini dapat terus di pertahankan oleh pemerintah dan masyarakat Motoboi Besar.

Dalam perayaan tersebut juga dihadiri Pj. Walikota Kotamobagu, Dr. Drs. Asripan Nani M.Si yang didampingi Ketua TP-PKK, Camat Kotamobagu Timur Kori Manoppo, SE, dan Lurah Motoboi Besar, Tendi Ponubu, SKM. (advertorial/ idr)