BolselTerkini

Bupati dan Wabup Bolsel Safari Ramadhan di Kecamatan Pinteng

×

Bupati dan Wabup Bolsel Safari Ramadhan di Kecamatan Pinteng

Sebarkan artikel ini

 

SATUBMR,BOLSEL– Safari Ramadan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Tahun 2024 kembali berlanjut.

Di akhir Ramadhan 1445 H, ajang silaturahmi pemerintah dan warga masyarakat ini berlangsung di Desa Adow, Kecamatan Pinolosan Tengah (Pinteng).

Dalam kesempatan ini, Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid memimpin langsung tim Safari Ramadan Pemda Bolsel bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Adow.

Kegiatan diawali dengan buka puasa bersama lalu sholat Maghrib berjamaah. Dilanjutkan dengan acara ramah-tamah dan menunaikan sholat Isya, Tarawih dan Witir berjamaah yang diselingi ceramah agama oleh Kepala Kemenag Bolsel Drs. H. Nasri Sakamole MSi.

Bupati Iskandar dalam sambutannya mengimbau kepada para jamaah untuk tidak lupa menunaikan zakat karena itu merupakan kewajiban bagi kaum muslimin.

“Marilah sisihkan sebagai rezeki kita untuk membersihkan diri melalui zakat ini,” ajak top eksekutif ini di depan jamaah.

Selain itu, Bupati juga berpesan kepada masyarakat untuk membangun masjid lebih besar lagi yang diikuti dengan penyerahan sejumlah sumbangan.

“Ini merupakan masjid kecamatan jadi mari kita bersama-sama membangunnya,” imbuhnya.

Hadir mendampingi Bupati dan Wabup, para Asisten Sekda, Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati, para pimpinan PD dan ASN, Camat Pinteng bersama para Sangadi.