ManadoSulut

Ustad Das’ad Latif Mengisi Isra Mikraj di Mapolda Sulut Dihadiri 10 Ribu Jamaah

×

Ustad Das’ad Latif Mengisi Isra Mikraj di Mapolda Sulut Dihadiri 10 Ribu Jamaah

Sebarkan artikel ini

Manado, satubmr.com – Sebanyak 10.000 jamaah memenuhi halaman Presisi Polda Sulut pada Jumat malam untuk menghadiri peringatan Isra Mikraj 1445 H dan Istighosah. Acara ini diawali dengan Salat Isya berjamaah dan dimeriahkan dengan ceramah dari penceramah kondang asal Sulawesi Selatan, Ustad Das’ad Latif.

Ustad Das’ad Latif mengapresiasi pelaksanaan istighosah yang diadakan oleh Kepolisian, menyebutnya sebagai hal luar biasa. Dalam ceramahnya, beliau mengajak jamaah untuk menjalankan Islam secara benar dan menyatakan bahwa peringatan Isra Mikraj merupakan momen penting untuk memperbaiki salat dan memperbanyak tobat dan istighfar.

Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan dalam sambutannya menekankan pentingnya meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, serta bersyukur atas kesempatan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dalam peringatan Isra Mikraj.

Tema kegiatan ini adalah ‘Menanamkan moral dalam mewujudkan Polri Presisi siap mengawal Pemilu damai’, yang mencerminkan komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan umum.

Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda Sulut, para PJU Polda, Kapolres/ta jajaran, Bhayangkari, personel Polda Sulut dan Polres/ta jajaran, personel TNI, serta sekolah/forum/organisasi Islam, serta BTM dan Keimaman beserta jamaah. ir*