Terkini

Upacara Peringatan HUT Bolmong Berlangsung Khidmat

×

Upacara Peringatan HUT Bolmong Berlangsung Khidmat

Sebarkan artikel ini


SATUBMR.BOLMONG-Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) ke-70, berlangsung sukses, Senin (25/03/2024).

Penjabat (Pj) Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM bertindak sebagai inspektur upacara dalam upacara tersebut.

Tema dalam peringatan HUT Bolmong ke-70 ini “Berkarya dan Bekerja Bersama untuk Bolmong yang Berbudaya, Berdaya Saing, Maju, dan Mandiri”

Pj Bupati Limi dalam sambutannya meminta semua pihak untuk menghayati dan membuka kembali memori lembaran sejarah 70 tahun yang lalu, guna memperkuat tekad dan semangat membangun kabupaten Bolmong tercinta ini.

Menurutnya Bupati, berbagai keberhasilan yang telah dicapai saat ini, sekaligus terbentang sejumlah tantangan dan permasalahan, yang harus menjadi catatan dan perhatian seluruh pelaku pembangunan di daerah tercinta ini.

“penyelenggaraan pemerintahan pembangunan di Kabupaten Bolmong dimaknai oleh tetesan keringat, kerja keras dan perjuangan secara silih berganti, para pemimpin yang telah memberikan kontribusi bagi percepatan pembangunan di daerah,” ucapnya.

Selain itu Bupati Limi juga mengapresiasi para Bupati dan Wakil Bupati periode Tahun-tahun sebelumnya, serta para pemimpin dan anggota DPRD Kabupaten Bolmong periode Tahun-tahun sebelumnya, yang telah berkontribusi melalui kiprah dan karya nyata dalam membangun dan memajukan Kabupaten Bolmong.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut jajaran forkopimda , diantaranya, Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery SIK, SH,MH,Kapolres Kotamobagu Dasveri Abdi SIK,Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P.,Ketua pengadilan negeri kotamobagu Jifly Z. Adam, S.H.,M.H.,Ketua DPRD Bolmong Welty Kimaling SE, MM.

Hadir pula Danyon Armed 19 Bogani Bolmong Mayor Arm Donni Romansah, S.Sos, M.HAN, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua KNPI Bolmong Feramita Tiffani Mokodompit S.M.M.B.A, Para Camat, Lurah dan Sangadi, serta tamu undangan.

Advertorial