AdvertorialBolsel

Serahkan LKPD Unaudited 2023 ke BPK,Pasangan BERKAH Harap Bolsel Raih WTP Ke-10

×

Serahkan LKPD Unaudited 2023 ke BPK,Pasangan BERKAH Harap Bolsel Raih WTP Ke-10

Sebarkan artikel ini

BOLSEL– Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan secara resmi menyampaikan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Unaudited Tahun Anggaran 2023 kepada pihak BPK-RI. Dokumen laporan tersebut diserahkan langsung Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi kepada Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara Arief Fadillah.

Kegiatan penyampaian laporan keuangan ini dilaksanakan di gedung kantor BPK-RI Perwakilan Provinsi. Sulut di Manado pada Selasa (5/3/2024) bersamaan dengan penyampaian laporan dari kabupaten/kota lainnya se-Sulut.

Bupati Iskandar mengatakan bahwa Wakil Gubernur Steven Kandouw dalam acara ini meminta jika ada kendala kepada setiap daerah agar segera ditindaklanjuti dan selanjutnya berharap semoga semua daerah bisa memperoleh hasil Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI.

“Selain pak Wagub Steven, Kepala BPK-RI Perwakilan Sulut juga menerangkan bahwa penyampaian laporan keuangan Pemda ini adalah berdasarkan UU Nomor 15 Tahun 2004 tentang Pemeriksaan Pengelolaan dan Tanggung Jawab Keuangan Negara,” tutur top eksekutif ini.

Masih di momen yang sama, Bupati Iskandar bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid mengutarakan harapan semoga Kabupaten Bolsel tahun ini berhasil meraih Opini WTP untuk ke-10 kalinya berturut-turut.

“Mari kita berdoa dan berusaha semoga tahun ini Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan berhasil meraih Opini WTP untuk ke-10 kalinya berturut-turut,” ujarnya

Turut mendampingi Bupati Dan Wakil Bupati, Sekda M. Arvan Ohy SSTP,MAP, Asisten III Rikson Paputungan, Inspektur Ridel Paputungan dan Kepala BPKAD Lasya Mamonto.


Advertorial