Advertorial

Moment Silaturahmi, Bupati Limi Santuni Anak Yatim Piatu

×

Moment Silaturahmi, Bupati Limi Santuni Anak Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMONG– Bupati Bolaang Mongondow Ir. Limi Mokodompit MM, bersama rombongan Pemkab menggelar Buka Puasa serta Sholat Maghrib bersama masyarakat Desa Wangga Baru Kecamatan Barat. kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid An-Nur Desa Wangga Baru, Sabtu (16/03/2024).

Momen tersebut dilakukan Pemkab Bolmong guna melakukan silaturahmi bersama Masyarakat.


Bupati Limi dalam sambutanya mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Bolmong diawali dari Kecamatan Dumoga Barat, dengan melaksanakan Buka Puasa bersama Masyarakat Dumoga Barat yang dilaksanakan di Desa Wangga Baru.

“Ini merupakan momen silaturahmi sekaligus kumpul bersama pemerintah dan masyarakat guna berbagi kebahagiaan,” ujarnya.

Ia pun mengatakan di momen buka puasa ini kiranya dapat mempererat rasa kekeluargaan diantara sesama.

“Sekecil apapun bentuk makanan, buah-buahan sesuai dengan kemampuan dan keikhlasannya. Ramadan bukan hanya tentang ibadah pribadi, tetapi juga tentang bagaimana kita bisa menjadi lebih baik sebagai individu, maupun sebagai masyarakat,” ungkap Limi.

Bersamaan dengan itu, Bupati Limi juga menyerahkan bantuan kepada anak-anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Dumoga Barat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekda Bolmong, Para Asisten, Pimpinan OPD, Forkopimda, Wakil Ketua DPRD Bolmong, Camat, Sangadi dan masyarakat sekitar.

Advetorial