AdvertorialBolsel

Lantik Pejabat, ini Pesan Bupati Iskandar Kamaru

×

Lantik Pejabat, ini Pesan Bupati Iskandar Kamaru

Sebarkan artikel ini

Bupati Iskandar Kamaru saat sambutan dalam pelantikan. Foto Kominfo

SATUBMR,BOLSEL– Untuk mengoptimalkan kinerja pemerintahan daerah dalam rangka peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat, Bupati H. Iskandar Kamaru S.Pt, MSi bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid melantik dan mengambil sumpah jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Acara pelantikan tersebut dilaksanakan di Lapangan Futsal Kawasan Perkantoran Panango, Kec. Bolaang Uki pada Selasa (19/3/2024) dan dihadiri oleh Sekda M. Arvan Ohy SSTP, MAP bersama para Asisten Sekda, para pimpinan PD dan jajaran ASN.

Usai melantik, Bupati Iskandar mengucapkan selamat kepada para pejabat baru dan berpesan untuk jangan melupakan koordinasi, patuhi pimpinan serta saling mengisi.

“Kepada seluruh pegawai dikatakan bahwa ketika ada pelantikan jabatan baru harus bisa merelakan karena ini merupakan regulasi pemerintah,” tambahnya.

“Ini semua demi kemajuan bersama yaitu demi berkembangnya Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,” tandasnya di depan para hadirin.

“Kepada para pejabat baru agar segera menyesuaikan dan beranilah berkolaborasi serta berinovasilah dengan program-program yang ada,” ujar orang nomor satu Bolsel ini.

Dalam arahannya, Bupati juga menyebut bahwa Gaji 14 atau THR dan Gaji April serta TPP di lingkungan Pemkab Bolsel akan dibayarkan segera setelah masuk bulan April. Sedangkan Gaji 13 nanti akan dibayarkan pada bulan Juni 2024.


Advertorial