AdvertorialKotamobaguPolitik

Ketua DPRD Kotamobagu Sebut Lapangan Kotamobagu Akan Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

×

Ketua DPRD Kotamobagu Sebut Lapangan Kotamobagu Akan Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU, SATUBMR.COM – Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag, yang juga turut hadir dalam acara peresmian Alun-alun Boki Hotinimbang yang berada di Lapangan Kotamobagu, di depan Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu.

Menurutnya, alun-alun ini akan menjadi salah satu ikon yang akan memperkuat pusat kegiatan ekonomi dan sosial di Kota Kotamobagu.

“Dengan diresmikannya Alun-alun Boki Hotinimbang, kami bersyukur bahwa ini akan menjadi salah satu pusat keramaian yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh komponen masyarakat Kota Kotamobagu,” ujar Meiddy Makalalag.

Meiddy mengatakan, alun-alun ini tidak hanya akan digunakan untuk kegiatan resmi, tetapi juga sebagai tempat untuk acara car free day, kegiatan olahraga, serta mendukung UMKM lokal dengan memberikan tempat bagi para pedagang.

“Dengan adanya alun-alun ini, perputaran ekonomi dan sosial masyarakat akan semakin meningkat. Masyarakat tidak akan kesulitan lagi dalam mencari makanan atau tempat bersantai, yang penting kita manfaatkan untuk hal-hal yang positif,” tambahnya.

Meiddy Makalalag menegaskan, pentingnya menjaga penggunaan alun-alun ini untuk kegiatan yang membawa dampak positif bagi Kota Kotamobagu.

“Hari ini, kita semua menyaksikan satu perubahan signifikan dalam wajah Kota Kotamobagu. Alun-alun Boki Hotinimbang menjadi simbol baru bagi pembangunan yang berkelanjutan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Mekal sapaan akrab Meiddy.

Dengan peresmian Alun-alun Boki Hotinimbang, Kota Kotamobagu telah menandai langkah baru dalam upaya memperkuat infrastruktur publik dan meningkatkan kualitas hidup bagi seluruh warganya.

Selain Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T. Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifudin Mokodongan, S.H., Perwakilan Forkopimda Kota Kotamobagu, para anggota DPRD Kota Kotamobagu, mantan Bupati Bolaang Mongondow, Dra. Hj. Marlina Moha Siahaan., mantan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Drs. Syachrial Damopolii., MBA Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Mantan penjabat Wali Kota Kotamobagu, M. Rudi Mokoginta, S.E., M.TP., mantan Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Drs. Arudji Mongilong, para pimpinan Instansi Vertikal di Kota Kotamobagu, para Pimpinan Perguruan Tinggi, Perbankan, para Asisten, para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, para tokoh masyarakat dan ASN dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (adve/dar)