Bolmut

Kepala BPJN Ajak Masyarakat Jaga dan Pelihara Jembatan Gantung Goyo

×

Kepala BPJN Ajak Masyarakat Jaga dan Pelihara Jembatan Gantung Goyo

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMUT- Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Hendro Satrio ajak masyarakat Goyo dan sekitarnya jaga dan pelihara Jembatan Gantung Goyo yang baru saja diresmikan.

Jembatan Gantung yang menghubungkan antara Desa Goyo dan Desa Keimanga ini baru saja di resmikan oleh Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena, Jumat (08/03/2024).

Kepada Wartawan Kepala BPJN Hendro Satrio menyampaikan, untuk menjaga jembatan tersebut kenderaan beroda empat itu tidak boleh lewat, kecuali darurat emergenci mobil ambulans.

“Tapi mudah-mudahan tidak perlu ada ambulans yang harus lewat situ, karena untuk menjaga jembatan gantung tersebut,” ungkap Hendro Satrio.

Hendro juga mengajak kepada semua masyarakat disini untuk bisa menjaga jembatan tersebut, jangan sampai ada fandalisme, seperti mencoret-coret dan mencuri atau mencabut bautnya.

“Kepada masyarakat goyo dan sekitarnya,mari sama-sama kita jaga jembatan gantung ini, saya berharap jembatan ini dapat kita jaga, karena ini untuk kepentingan kita semua lebih khusus masyarakat yang ada disini,” pintanya.

Ilyas