AdvertorialBolmut

Jembatan Goyo Diresmikan, Sirajudin: Semoga Bermanfaat Positif Bagi Pertumbuhan Ekonomi

×

Jembatan Goyo Diresmikan, Sirajudin: Semoga Bermanfaat Positif Bagi Pertumbuhan Ekonomi

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMUT– Penantian Puluhan tahun pembangunan jembatan Gantung Goyo penghubung beberapa Desa di Kecamatan Bolangitang Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) akhirnya menjadi kenyataan.

Penjabat Bupati Bolmut Sirajudin Lasena bersama dengan Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sulawesi Utara (Sulut), Hendro Satrio telah meresmikan Jambatan Gantung dan disaksikan langsung oleh masyarakat Goyo dan desa tetangga yang hadir pada peresmian tersebut. Jumat, (08/03/2024).

Persemian itu ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Pj Bupati Bolmut Siarajudin Lasena.

Sirajudin dalam sambutannya menyampaikan, jembatan yang baru saja diresmikan itu dapat bermanfaat positif bagi masyarakat Bolmut khususnya masyarakat Goyo dan sekitarnya.

“Semoga ini dapat bermanfaat positif bagi pertumbuhan ekonomi dan hal lainnya,” ujar Sirajudin.

Sirajudin juga berharap, jembatan gantung Goyo dapat dijaga dan dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

“Puluhan tahun kita menamtikan jembatan ini, saya harap jembatan ini dapat kita jaga dan kita rawat, ini untuk kepentingan kita semua,” pintanya.

Ditempat yang sama Kepala BPJN Sulut Hendro Satrio juga menyampaikan, jemabtan gantung ini akan di hibahkan ke Pemkab Bolmut, jika sudah menjadi tanggung jawab Bolmut mohon untuk di jaga dan dipelihara dengan baik.

“Kepada semua masyarakat disini untuk bisa menjaga jembatan tersebut, jangan sampai ada fandalisme, seperti mencoret-coret dan mencuri atau mencabut bautnya,” jelas Satrio.

“Kepada masyarakat goyo dan sekitarnya,mari sama-sama kita jaga jembatan gantung ini, saya berharap jembatan ini dapat kita jaga, karena ini untuk kepentingan kita semua lebih khusus masyarakat yang ada disini,” tutupnya.

Advertorial