Bolmut

Ikan Jadi Petunjuk Penemuan Bocah 10 Tahun Hilang Terseret Ombak di Pantai Desa Tote 

×

Ikan Jadi Petunjuk Penemuan Bocah 10 Tahun Hilang Terseret Ombak di Pantai Desa Tote 

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMUT- Seorang bocah berinisial SP (10) hanyut terseret ombak di pantai desa Tote, Kecamatan Bolangitang Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) telah di temukan pada pukul 11:30 Wita. Rabu, (13/03/2024).

Warga desa tote yang bernama Aldi Berahima telah menemukan SP dalam keadaan tak bernyawa di rawah-rawah tak jauh dari pantai tempat kejadian.

“Saya menemukan korban tidak jauh dari tempat kejadian, korban saya temukan sudah tidak bernyawa,” ungkap Aldi.

Lanjut Aldi menjelaskan, saya menemukan korban saat melihat ikan sebesar lengan tangan saya, kemudian ikan itu membawa saya kepada tempat korban. Tidak lama kemudian saya telah menemukan korban.

“Iya saya teleah mengikuti ikan tersebut, saya merasa ikan itu adalah petunjuk, karena pas bertepatan ditempat korban, ikan itu telah menghilang dan saya lansung mengarahkan senter saya ke bawa, bertepatan di cahaya senter itu mata korban yang saya liat,” jalasnya.

Lanjut Aldi menambahkan, kemudian saya langsung berteriak memanggil om Irvan, bahwa SP telah ditemukan.

“Setelah menemukan korban, saya langsung berteriak memanggil om Irvan tidak jauh dari posisi saya, kemudian korban langsung saya peluk dan langsung saya bawa ke atas,” tutupnya.

Ilyas