Terkini

Fraksi PKB Desak Pemkot Seriusi Kelangkaan Gas LPG 3 Kilogram

×

Fraksi PKB Desak Pemkot Seriusi Kelangkaan Gas LPG 3 Kilogram

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU, SATUBMR.COM – Kelangkaan Gas LPG 3 Kilogram di wilayah Kota Kotamobagu beberapa hari terakhir ini, menuai perhatian serius dari wakil rakyat daerah ini.

Buktinya, salah satu personil Fraksi PKB DPRD Kotamobagu, Jusran Deby Mokolanot, mendesak pemerintah Kotamobagu agar segera melakukan koordinasi dengan pihak distributor soalnya kelangkaan gas Elpiji 3 Kilogram. “Distributor mestinya tahu bahwa bulan ramadhan pasti permintaan meningkat. Idealnya langkah antisipatif sudah mesti ada sebelum Ramadhan,” Tegas Jusran yang juga ketua DPC PKB Kotamobagu dan Ketua Komisi II DPRD Kotamobagu.

Bahkan politisi muda yang digadang gadang bakal menduduki kursi Wakil Ketua DPRD Kotamobagu periode 2024 – 2029 ini. Menyarankan, Pemkot segera melakukan inspeksi mendadak (sidak). Pada distributor, agen dan pangkalan untuk memastikan ketersediaan stok untuk melayani kebutuhan warga di daerah ini. “Pemerintah harus pastikan stok LPG 3 Kilogram tersedia untuk memenuhi kebutuhan warga,” ucap Jusran, yang dikenal penikmat Kopi ini. (idr)