Advertorial

Bupati Limi dan Jajaran Safari Ramadhan di Desa Siniyung

×

Bupati Limi dan Jajaran Safari Ramadhan di Desa Siniyung

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMONG-Penjabat (P) Bupati Ir Limi Mokodompit, laksanakan buka puasa bersama di Desa Modomang Kecamatan Dumoga Timur dan salat tarawih berjamaah di Desa Siniyung Kecamatan Dumoga.Rabu (20/03/2024.

Safari ramadhan sekaligus kunjungan silaturahmi Pj Bupati Bolmong ini turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong, Abdullah Mokoginta, Pejabat BUMN dan BUMD, para Asisten, Camat, para Kepala OPD serta unsur Forkopimcam.

Pj Bupati Ir Limi Mokodompit MM, dalam sambutannya mengatakan, safari ramadhan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong setiap tahunnya.

“Saya sangat berterima kasih atas sambutan yang baik dari masyarakat, ini merupakan agenda yang rutin kita laksanakan tak lain bertujuan agar tetap terjaganya silaturahmi yang baik antara pemerintah dan masyarakat di 15 Kecamatan yang ada di Bolmong,” kata Limi.

Selain itu, Bupati juga berpesan kepada warga untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di masing-masing wilayahnya dengan terus mengedepankan persaudaraan didalamnya.

“Dengan mengedepankan persaudaraan, kita tidak mudah dipecah belah dan tak mudah di provokasi. Hidup akan tenang dan damai dan tentu akan berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi kita,” terang Limi.

Bupati mengajak masyarakat untuk kembali merajut persaudaraan pasca pesta demokrasi Pemilu Tahun 2024.


“Pesta demokrasi telah usai, kalau pun masih ada yang berbeda pendapat, maka di momentum bulan suci ramadhan ini mari kita rajut kembali tali silaturahmi dan persaudaraan kita, jangan sampai perbedaan pilihan politik memecah belah persatuan kita,” tegas Limi.

Usai melaksanakan buka puasa bersama masyarakat dan salat tarawih berjamaah, Bupati Limi juga turut menyerahkan santunan kepada para imam, pegawai syar’i serta anak yatim piatu di dua Desa tersebut. (Advertorial)