Bolsel

Bupati Iskandar Dan Wabup Deddy Melaksanakan Safari Ramadhan Di Desa Duminanga

×

Bupati Iskandar Dan Wabup Deddy Melaksanakan Safari Ramadhan Di Desa Duminanga

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL– Bupati Bolaang Mongondow Selatan H. Iskandar Kamaru,S.Pt,MSi dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid melaksanakan Safari Ramadhan Pemerintah Bolaang Mongondow Selatan di Desa Duminanga Kecamatan Helumo. Jumat, 22 Maret 2024 Pukul 17.30 WITA.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, patut kita syukuri karena kita masih bisa bertemu dengan Bulan penuh berkah ini yaitu Ramadhan.

“Bulan Ramadhan yang bertepatan dengan selesainya pemilu ini Alhamdulillah di Bolsel berjalan dengan aman dan lancar”, kata Bupati.

Ditengah-tengah bahan pangan beras, minyak, gula yang naik hampir di seluruh Indonesia yang berdampak juga di Bolsel dan diperkirakan juga akan ada kenaikan BBM.
Terkait hal itu Bupati menyampaikan akan ada pasar murah dan pemberian beras gratis untuk masyarakat miskin.


“Mari kita saling memaafkan mengingat ini Bulan yang suci, kesampingkan perbedaan dan mari kita bersama-sama dalam kebersamaan” Pesan Bupati.

Menutup sambutan Bupati juga menghimbau kepada masyarakat untuk membayar zakat karena itu sudah menjadi kewajiban kita dan itu merupakan bagian dari sempurnanya menjalani Puasa Ramadhan.

Pada kesempatan tersebut juga Bupati menyerahkan bantuan dan untuk pembangunan Masjid At-Taqwa Duminanga.

Turut hadir Kapolres Bolsel,Waka Polres Bolsel, Pabung Bolaang Uki, Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati, Para Asisten Setda, Pimpinan OPD serta masyarakat sekitar.


Ayub Posi