Bolsel

Wabup Deddy Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2024

×

Wabup Deddy Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL– Jelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024, Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan bersama TNI/Polri menggelar Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan TPS, Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Kabupaten. Bolsel.betempat di halaman Mapolres Bolsel. Tabilaa, Senin (5/2/2024).

Dalam apel ini, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid bertindak selaku pembina Apel dan diikuti peserta yang terdiri dari Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid SIK dan PJU Polres, jajaran Kodim 1303 Bolmong, KPU, Asisten I Alsyafri Kadullah SPd, ME, Kakan Kesbangpol Syukri Van Gobel, Kalak BPBD, para Kepala Puskesmas dan jajaran linmas se-Kabupaten. Bolsel.

Saat menyampaikan amanat, Wabup Deddy menjelaskan bahwa apel gelar pasukan ini merupakan pengecekan akhir kesiapan personil pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2024. Selain itu, sebagai sarana dalam rangka membangun sinergitas antara TNI-Polri dan Linmas dengan komponen bangsa lainnya guna mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan kondusif.

“Apel ini menunjukkan kesiapan jajaran Pemda bersama dengan TNI-Polri untuk mendukung jalannya Pemilu serentak yang tertib, aman dan demokratis. Mari kita berdoa semoga Pemilu 2024 bisa berjalan lancar, aman, tertib dan kondusif,” ucap Wabup.


Ayub Posi