Bolsel

Wabup Deddy Membuka Penilaian Standar Akreditas Rumah Sakit Kementrian Kesehatan RI di RSUD Bolsel

×

Wabup Deddy Membuka Penilaian Standar Akreditas Rumah Sakit Kementrian Kesehatan RI di RSUD Bolsel

Sebarkan artikel ini

Wabup saat membuka kegiatan. Foto Kominfo Bolsel

SATUBMR,BOLSEL- Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid membuka kegiatan Penilaian Standar Akreditasi Rumah Sakit Kementerian Kesehatan RI di RSUD Bolaang Mongondow Selatan, Desa Molibagu Kecamatan. Bolaang Uki, Senin (19/2/2024).

Saat membuka acara, Wabup Deddy mengucapkan selamat datang kepada tim surveyor serta terima kasih kepada Direktur bersama jajaran tenaga medis RSUD yang telah berpartisipasi dalam upaya peningkatan akreditasi RSUD tersebut.

Dirinya juga menyebutkan, dalam hal peningkatan akreditasi rumah sakit, Pemda secara bertahap akan terus berupaya meningkatkan SDM dan melengkapi seluruh fasilitas kesehatan yang ada di RSUD Bolsel.

“Saya berharap melalui kegiatan Survei Standar Akreditasi ini akan mendorong tersedianya peningkatan mutu dan pelayanan di RSUD Bolsel,” kata Wabup Deddy di depan tim surveyor lembaga akreditasi mutu dan keselamatan pasien, Kadis Kesehatan dr. Sadly Mokodongan, Direktur RSUD Bolsel dan jajaran tenaga medis yang hadir.

Di akhir sambutannya, Deddy mengucapkan terima kasih kepada tim surveior LAM-KPRS beserta semua yang telah berkontribusi dalam persiapan kegiatan ini.

“Terima kasih bagi tim surveior LAM-KPRS yang telah hadir langsung untuk penilaian akreditasi RSUD Bolsel,” tutur Wabup.


Ayub Posi