AdvertorialBolmut

Sejak Dilantik Sebagai Pj Bupati, Sirajudin Sering Blusukan ke Desa-desa

×

Sejak Dilantik Sebagai Pj Bupati, Sirajudin Sering Blusukan ke Desa-desa

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMUT- Sejak dilantik sebagai Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sirajudin Lasena sering blusukan kedesa-desa, mendengarkan langsung keluhan serta aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat untuk ditindaklanjuti pada programnya di Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmut.

Bukan hanya itu, dirinyapun memberikan langsung sentuhan program pemberantasan miskin ekstrim melalui pemberian ruma layak huni bagi masyarakat dengan mengunakan anggaran miliaran rupiah walaupun ditengah devisit di tahun 2023 kemarin.

“Saya hanya memastikan dikepemimpinan saya, masyarakat tak lapar dan punya ruma yang layak untuk tinggal bersama keluarganya,”ungkap pj Bupati Sirajudin Lasena saat meresmikan jembatan masjid di Desa Bohabak 4 kecamatan Bolangitang Timur beberapa pekan lalu.

Pun demikian diawal tahun 2024 ini, sebelum proses realisasi angaran APBD 2024 berjalan normal pada triwulan satu, pj Bupati Sirajudin Lasena memastikan program yang akan dilaksanakan nanti benar-benar menyentuh langsung masyarakat, sehingga dirinya kembali turun ke Desa-Desa, dan pada kali ini kamis (8/2/2024) diwilayah Kecamatan Pinogaluman.

“Agenda hari ini kami melakukan Panen Padi bersama masyarakat di Desa Tuntulow Utara, sekaligus peninjauan ruas jalan produksi, serta silaturahmi dengan masyarakat nelayan di desa tombulang pantai, menyimak, merasakan apa yang menjadi kebutuhan mereka,” ujar Lasena.

“Salah satu upaya dalam menyerap aspirasi adalah harus rajin turun kebawah. Mendengar langsung apa saja yang menjadi keluhan- keluhan dari masyarakat,” tambanya.

Tak lupa juga Sirajudin Lasena berpesan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga stabilitas keamanan di daerah, terutama menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum Serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.

“Mari kita jaga persatuan, persaudaraan dan kerukunan kita di Kabupaten Bolmut tercinta ini,” pesan Lasena.

Advertorial