Bolmut

Pj Bupati Bolmut Pimpin Apel Pada Satpol-PP dan Damkar

×

Pj Bupati Bolmut Pimpin Apel Pada Satpol-PP dan Damkar

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMUT- Penjabat bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev pimpin Apel pada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (DAMKAR) Kabupaten, yang bertempat di halaman kantor Bupati. Selasa, (20/02/2024).

Dalam menyelenggarakan tugas pokok sebagaimana dimaksud dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 16 Tahun 2018, Satpol PP mempunyai tugas menegakan Perda dan Perkada, menyelenggarakan ketertiban umum dan ketenteraman dan menyelenggarakan perlindungan masyarakat.

Dalam apel tersebut Pj Bupati Sirajudin Lasena menyampaikan, apel ini digelar dalam rangka untuk memotivasi kerja, serta membangun kebersamaan anggota Satpol PP dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dan juga serta kompak dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi baik sesama anggota maupun dengan atasan.

“Itu adalah tugas Satpol PP, kalian juga harus menekankan tentang disiplin. Dan tetap semangat dalam meningkatkan etos kerja, dengan demikian pelayanan bagi masyarakat akan lebih maksimal,” pungkas Sirajudin.

Ilyas