Bolmut

Pasca Pemilu, Sirajudin Lasena Ajak Masyarakat Kembali Bersatu

×

Pasca Pemilu, Sirajudin Lasena Ajak Masyarakat Kembali Bersatu

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMUT- Pasca Pemilu Pj Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena mengajak seluruh masyarakat untuk kembali bergandengan tangan bersama-sama bersatu membangun daerah tercinta dan menghilangkan seluruh silang pendapat yang terjadi selama pelaksanaan Pemilu 2024.

“Pesta demokrasi kita sudah selesai, walaupun penetapan secara resmi masi dalam tahapan proses oleh pihak, KPU, namun terlepas dari itu mari kita kembali bersatu, hilangkan semua rasa ego, silang pendapat selama pesta demokrasi kemarin,” kata Sirajudin Lasena 14 Februari 2024 kemarin.

Lanjutnya, selama proses pelaksanaan mulai dari tahapan kampanye sampai pada pemilihan tanggal 14 Februari kemarin, banyak masyarakat yang hampir bermusuhan hanya karena beda pilihan politik.

“Sekarang sudah selesai, saatnya kita kembali dalam kehidupan normal seperti biasa. Pesta demokrasi ini hanya terjadi lima tahun, jangan karena pemilu ini kemudian kita semua saling membenci selamanya,” ujarnya.

“Sirajudin Lasena juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bolmut yang telah memberikan hak suara dan ikut mensukseskan pemilu 2024 ini,” tutupnya.

Ilyas