Bolmut

Masikmalkan Pelayanan, Pemda Bolmut Bangun Mall Pelyanan Publik Bagi Masyarakat

×

Masikmalkan Pelayanan, Pemda Bolmut Bangun Mall Pelyanan Publik Bagi Masyarakat

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMUT- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) membangun mall pelayanan publik sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik dalam mendukung reformasi birokrasi.

“Pemerintah Kabupaten Bolmut saat ini sedang melakukan persiapan membangun mall pelayanan publik dalam rangka meningkatkan pelayanan publik yang terintegrasi,” kata Sirajudin Lasena saat meninjau kesiapan mall pelayanan publik yang berlokasi diwilayah lapangan kembar boroko pada, Jumat (19/1/2024) kemarin.

Dia juga berharap pembagunan mall pelayanan publik ini mendapat dukungan dari berbagai pihak terkait dalam menyukseskan perencanaan pelayanannya di Kabupaten Bolmut.

“Dengan fasilitas pelayanan yang ada pada masing-masing instansi dapat berkolaborasi bersama di mall pelayanan publik ini, sehingga pelayanan publik yang maksimal dapat terwujud,”ujarnya.

Pemerintah Bolmut sendiri kata Pj Bupati akan menargetkan pada maret 2024 mall pelayanan publik di daerah itu sudah dapat beroperasi dan diresmikan setelah dikunjungi langsung kementrian terkait.

“Pada bulan maret nanti akan ada kunjungan dari kementrian Menpan-RB untuk melihat langsung mall pelayanan publik di Bolmut, setelah itu akan diresmikan,”tambahnya.