AdvertorialPolitikTerkini

Ketua DPRD Kotamobagu Pimpin Langsung Sidang Paripurna

×

Ketua DPRD Kotamobagu Pimpin Langsung Sidang Paripurna

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU, SATUBMR.COM– Ketua DPRD Kotamobahu Meiddy Makalalag, ST, memimpin langsung rapat paripurna buka/ tutup sidang tahun 2023 – 2024, serta Paripurna penetapan Propemperda Kota Kotamobagu tahun 2024, Selasa (27/02/2024) di gedung DPRD Kotamobagu, jalan Paloko – Kinalang.

Hal ini juga, tercermin dari pernyataan Ketua DPRD Kotamobagu temui sejumlah awak media usai pelaksanaan kegiatan paripurna. “Sehingga proses perjalanan kegiatan-kegiatan dewan di tahun 2024 secara resmi sudah bisa dilaksanakan semua,” Meiddy.

Dikatakan  Meiddy ada 13 Ranperda inisiatif DPRD dan eksekutif yang menjadi target yang akan diselesaikan di akhir periode ini. “Ini yang menjadi target besar DPRD Kotamobagu di masa akhir ini untuk bagaimana menyelesaikan, dimana pada tahun sebelumnya prestasi untuk menyelesaikan rancangan peraturan daerah menjadi peraturan daerah cukup luar biasa,” ujarnya.

Ia pun berharap pencapaian lima k tahun kedepan lebih baik dari sebelumnya. “Karena mengukur kinerja-kinerja DPRD itu indikatornya hanya melihat dari banyaknya penyelesaian rancangan peraturan daerah menjadi peraturan daerah,” tutupnya. (Dar)