Hukrim

Gelar Minggu Kasih, Kapolsek Modayag Dapat Apresiasi Dari Warga

×

Gelar Minggu Kasih, Kapolsek Modayag Dapat Apresiasi Dari Warga

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLTIM– Kapolsek Modayag IPTU Irfandi Mokodongan SE dan anggota gelar giat silaturahmi dan minggu kasih di Desa Tangaton Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. (21/02/2024).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek dan jajaran mendapat apresiasi dari masyarakat dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Modayag. Hadir dalam kegiatan tersebut yakni perangkat desa dan masyarakat.

Kapolsek Modayag IPTU Irfandi Mokodongan SE dalam kesempatan tersebut menyampaikan program-program dari pihak Kepolisian serta mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa dan masyarakat Desa Tangaton Kecamatan Modayag Barat yang turut membantu menjaga stabilitas kamtibmas sehingga pelaksanaan tahapan masa kampanye dan pencoblosan pemilu 2024 berjalan lancar dan kondusif.

Kapolsek menghimbau masyarakat tetap menjaga silahturahmi, toleransi dan tidak percaya dengan berita bohong serta bijak dalam menggunakan media sosial.

“Mari kita sama-sama mengedukasi masyarakat untuk tertib berlalu lintas serta tidak menggunakan knalpot brong, serta mengajak masyarakat untuk dapat melaporkan dan/atau memberikan infornasi setiap gangguan kamtibmas ke Polsek Modayag melalui call center polsek Modayag,” Ucap Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu masyarakat Samuri Mamonto memberikan apresiasi kepada pihak Polri yang telah bekerja mengamankan dan mengawal setiap tahapan pemilu 2024 sehingga situasi tetap aman dan kondusif serta berharap secepatnya didirikan pembangunan polsek Modayag Barat sehingga pelayanan kepada masyarakat lebih dekat.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek mengatakan Bahwa, pembangunan Polsek Modayag Barat, pihak Polres Boltim sudah mengajukan ke satuan tingkat Polda, bahkan tim dari Polda sudah tinjau langsung lokasi pembangunanya.

“Tetap bersabar menunggu proses pembangunan Polsek Modayag Barat dan tetap menjaga situasi kamtibmas sehingga proses pengajuan pembangunan secepatnya terlaksana,” Tambah Kapolsek.

Ditempat yang sama, Marten Olii menanyakan tentang hasil perolehan suara pemilu 2024 yang saat ini sudah viral di media sosial.

Kata Kapolsek, Terkait dengan hasil perolehan suara pemilu 2024 yang dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024, merupakan hasil perolehan suara sementara yang dilakukan lembaga survei.

“Hasil perolehan suara pemilu 2024 sampai saat ini masih dalam tahapan rekapitulasi di tingkat Kecamatan sehingga diharapkan masyarakat menunggu hasil keputusan atau rekapitulasi dari pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU),” Pungkas mantan Kapolsek Posigan ini.