AdvertorialPolitik

Firmansyah Mokodompit Resmi Menjadi Sekwan DPRD Kotamobagu Definitif

×

Firmansyah Mokodompit Resmi Menjadi Sekwan DPRD Kotamobagu Definitif

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU, SATUBMR.COM– Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kotamobagu Firmansyah Mokodompit, telah resmi menjadi Sekwan definitif, setelah dilakukan pelantikan oleh Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, di Aula rumah dinas Wali Kota, Senin 19 Februari 2024.

Firmansyah ketika dihubungi wartawan mengucapkan terima kasih atas amanah yang dipercayakan oleh Wali Kota dan Ketua DPRD Kotamobagu tersebut. “Hari ini saya diberi kepercayaan untuk mengemban jabatan definitif sebagai sekretaris dewan. Olehnya, saya berterima kasih kepada Wali Kota Kotamobagu Bapak Asripan Nani., dan Ketua DPRD Kotamobagu Bapak Meiddy Makalalag. Semoga jabatan ini dapat saya jalankan dengan sebaik mungkin dan amanah,” ucap Onal sapaan akrabnya.

Meski dianggap memenuhi syarat dan terbilang sangat profesional dalam mengemban tugas Firmansyah masih harus melalui proses seleksi terbuka, evaluasi serta persetujuan Ketua DPRD kotamobagu, Meiddy Makalalag.

 Wali Kota Kotamobagu, Asrian Nani usai melantikan dan mengambil sumpah pejabat Eselon II termasuk Firmasyah Mokodompit, mengucapkan selamat menjalankan tugas serta berharap dapat bertanggung jawab dan profesional dalam mengemban amanah.

“Selamat kepada kelima pejabat tinggi pratama Pemkot Kotamobagu yang baru dilantik. Kelima pejabat ini sebelum dilantik telah melalui proses seleksi terbuka. Khusus sekwan, selain seleksi terbuka, juga tak lepas dari persetujuan ketua dewan,” ungkap Asripan Nani. (***)