Bupati Iskandar Targetkan Bolsel Masuk 5 Besar Paritrana Award 2024

SATUBMR,BOLSEL– Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan saat ini sedang mengikuti tahapan penilaian penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Paritrana Award tahun 2024. Dalam penilaian, penyelenggara melakukan sesi wawancara langsung dengan Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi.

Bupati Iskandar yang didampingi Sekda M. Arvan Ohy SSTP,MAP, Kadis Koperasi UKM Basri Sutrimo dan Kadis Kominfo Aldy Gobel SE mempresentasikan beberapa hal terkait dengan regulasi, tingkat perlindungan tenaga kerja, pekerja rentan, inovasi dan jumlah tenaga kerja yang ter-cover dalam program jaminan sosial ketenagakerjaan yang diintervensi oleh pemerintah daerah.

Top eksekutif ini juga menegaskan komitmen pemerintah daerah dalam melanjutkan program tersebut.

“Tahun ini, Bolsel menargetkan harus masuk 5 besar dalam kegiatan rutin tahunan provinsi ini,” ujarnya usai kegiatan yang digelar di Hotel Luwansa Manado, Selasa (6/2/2024).

Sebagai informasi, berdasarkan hasil penilaian Tim Panitia telah menetapkan 8 nominasi untuk kabupaten/ kota, 15 nominasi untuk badan usaha skala menengah besar, 3 nominasi untuk badan usaha kecil mikro dan 3 nominasi untuk pemerintah desa.


Ayub Posi

Related Articles

Close