60 Ton Beras di Salurkan Untuk Masyarakat Bolmut

SATUBMR.BOLMUT- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev, melakukan penyaluran cadangan pangan tahap I pemerintah tahun 2024.

Ada 6.412 Kepala Keluarga (KK) di Bolmut, yang tersebar di 107 Desa di 6 Kecamatan yang mendatpakn bantuan beras. Di Kecamatan Pinogaluman ada 791 KK penerima, Kaidipang 1.043 KK, Bolangitang Barat 1.189 KK, Bolangitang Timur 1.453 KK, Bintauna 1.087 KK, dan Sangkub 849 KK penerima.

Baca Juga:   Ini 9 Nama Kepala Sekolah yang Baru di Serahkan SK PLT oleh Pj Bupati Bolmut

“Ada 60 Ton beras yang di salurkan, bantuan ini diberikan untuk rakyat, karena memang sudah menjadi program pemerintah. Jadi jangan campur dengan macam-macam, saya ini jalan lurus dan kerja demi rakyat,” kata Sirajudin usai menyerahkan bantuan beras di Desa Tuntung Timur. Rabu, 31 Januari 2024.

Ini adalah tugasnya Pemerintah, harus hadir ditengah-tengah masyarakat.

Baca Juga:   Pj Sirajudin Lasena Wujudkan Mimpi Warga Miskin di Bolmut

“Jadi pemerintah itu, ya harus seperti itu, jangan ada yang tidur, disaat masyarakat susah untuk mendapatkan makanan,” ujarnya.

Di dapingi oleh Sangadi dari Kecamatan Pinogaluman bersama Camat, kendaraan Bulog yang membawa beras premium untuk masyarakat pun dilepas oleh Penjabat Bupati Sirajudin Lasena untuk menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat dengan tepat sasaran.

Ilyas

Related Articles

Close