Reses di Bolmut, Anggota Komisi II Kamran Muchtar Podomi Serap Aspirasi Masyarakat

SATUBMR, BOLMUT- Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Dapil Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Kamran Muchtar Podomi ST, melakukan kunjungan kerja perorangan (Reses) masa sidang di Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) desa Iyok, Kamis 21 Desember 2023.

Dalam kunjungan tersebut, Kamran Muchtar Podomi disambut baik oleh pemerintah desa dan masyarakat Iyok.

Kamran Muchtar Podomi dihadapan masyarakat desa Iyok menyampaikan ucapan terimakasih yang telah menyambutnya dengan penuh kebaikan dan antusias dikegitan resmi ini.

“Terimakasih kepada pemerintah desa dan masyarakat desa Iyok, tentunya apa yang kalian sampaikan hari ini akan saya catat dan program-program yang menyangkut kepentingan masyarakat saya akan perjuangkan,” ungkap Kamran Podomi.

Baca Juga:   Pekerjaan Jalan Trans Sulawesi Bolmut 'Tatono'

Kamran Podomi juga menyampaikan, saya berada di posisi saat ini, itu berkat doa dan dukungan masayarakat Bolmut, khususnya masyarakat Iyok. “Jadi apa yang menjadi keinginan kalian, yang menjadi aspirasi kalian, saya wajib perjuangkan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Kamran Podomi menyumbangkan 50 sak semen untuk pembangunan kantor Desa Iyok, agar kantor tersebut pembangunannya segera selesai dan bisa dimamfaatkan oleh masyarakat.

Kepala Desa Iyok Rafik Lamalaka mengucapkan syukur dan terimakasi atas kehadiran beliau selaku perwakilan masyarakat yang saat ini duduk di DPR RI. Semoga apa yang menjadi harapan aspirasi dan program program yang disampaikan masyarakat akan bisa diperjuangkan ditingkatkan pusat.

Kamaran Muchtar Podomi foto bersama masyarakat Iyok.

“Tentu dengan hadirnya bapak Kamran Muchtar Podomi sebagai anggota DPR RI di Desa Iyok, berharap akan membawa angin segar bagi masyarakat, termasuk berkaitan dengan program-program dari pusat yang bisa dibawa ke desa kami,” pungkasnya.

Baca Juga:   SMK N 1 Kaidipang Galang Dana Untuk Korban Banjir

Ilyas

Related Articles

Close