Boltim

IPTU Irfandi Mokodongan silaturahmi Dengan Tokoh Pemuda Kecamatan Mooat

×

IPTU Irfandi Mokodongan silaturahmi Dengan Tokoh Pemuda Kecamatan Mooat

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMONG– Kapolsek Modayag IPTU Irfan Mokodongan SE pimpinan giat silaturahmi dan minggu kasih bersama personil polsek Modayag dan tokoh pemuda di Cafe Goba Molunow Desa Mooat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Rabu(13/12/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Modayag IPTU Irfandi Mokodongan menyampaikan program kerja kepolisian dan tentu meminta kepada para tokoh pemuda untuk mendukung pihak kepolisian untuk menjaga Kamtibmas.

“Pemuda sebagai pelopor mengedukasikan masyarakat agar bijak dalam bermedia sosial serta tidak terprovokasi dengan isu atau berita bohong,” Ucap Kapolsek.
Lanjut Kapolsek berharap, kiranya tokoh pemuda  dapat melaporkan dan/atau memberikan informasi ke pihak Polsek melalui call center Polsek Modayag apabila ada permasalahan atau gangguan kamtibmas.

Frangko Pangu salah satu pemuda yang hadir menyampaikan bahwa selaku salah satu tokoh pemuda di Kec. Mooat akan terus mendukung program dan upaya penegakan hukum Polsek Modayag demi menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Kecamatan Mooat.

Selain itu dirinya mengucapkan terima kasih kepada Polres Boltim dan Polsek Modayag yang telah bekerja sehingga beberapa kegiatan keagamaan dan ivent tahunan di Kec. Mooat berjalan lancar dan aman.

“Kiranya Polsek Modayag dapat meningkatkan patroli dan himbauan kamtibmas menjelang dan pada saat perayaan natal serta tahun baru untuk antisipasi eforia anak anak muda yang dilakukan dengan mengkonsumsi miras dan tindakan yang tidak terpuji,” Terangnya.

Menanggapi bhal tersebut, IPTU Irfandi Mokodongan menyampaikan Bahwa saat ini polsek Modayag melalui Kapospol Mooat dan Babinkamtibmas secara intens melakukan sambang dan himbauan kamtibmas baik secara langsung maupun melalui para tokoh – tokoh di Kec. Mooat.

“Untuk mengantisipasi adanya uforia masyarakat yang berlebihan pada saat Natal dan tahun baru, polsek Modayag akan berkoordinasi dengan pimpinan satuan Polres Boltim sehingga dapat di berikan bantuan personil guna di tempatkan di tempat – tempat ibadah maupun titik – titik lokasi yang dianggap rawan timbul gangguan kamtibmas,” Kata Mokodongan.

Selain itu, Kapolsek juga meminta kiranya para pemuda dapat membantu pemerintah dan pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam menyambut Natal dan tahun baru.
Ditempat yang sama Richard Singal meminta polsek Modayag untuk melakukan razia penjualan minuman keras.

“Polsek Modayag melalui program KRYD setiap hari / malam melakukan kegiatan razia dengan sasaran di antaranya penjualan dan peredaran minuman keras. Dan Meminta kerjasama para tokoh pemuda untuk dapat menginformasikan para pelaku penjual minuman keras di Kecamatan Mooat,” Tutup IPTU Irfandi Mokodongan SE.