Ganjarist Bolsel Siap Menangkan Ganjar – Mahfud di Pilpres 2024

Foto: Ketua Ganjarist Sulut saat melantik Pengurus Ganjarist Bolsel, Sabtu 30 Desember 2023. Foto Ayub

SATUBMR,BOLSEL- Ketua Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist Sulut Jopie Komaling bersama Ketua Satrel Ganjarist Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Muhammad Amin Laiya melantik para penggurus Satrel Ganjarist di tujuh kecamatan se-Bolsel. Bertempat di warkop sahabat Desa Duminanga Kecamatan Helumo.Sabtu (30/12/2023).

Ketua Satuan Relawan Ganjarist Provinsi Sulut, Jopie Komaling didampingi Bung Sukarno M J Rolleh Divisi It & Humas SATREL Ganjarist Kota Manado. Wasek Ganjarist Provinsi Sulut.Sha Maitano,Waben ,Fera Otai dan Rudy Kahu.memimpin proses pelantikan tersebut. Jopie Komaling berpesan mendukung sepenuhnya Ganjar Pranowo sebagai Capres serta berpartisipasi mengamankan Pemilu 2024.

Jopie Komaling, satu hal yang perlu di ingat relawan Ganjarist bukan relawan cair atau relawan yang hanya ikut-ikutan saja namun relawan Ganjarist merupakan relawan memang betul-betul militan mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden ditahun 2024.

“Untuk itu, Ganjarist Sulut akan terus berjuang semaksimal mungkin dengan menyusun kekuatan dan strategi guna memenangkan Ganjar Pranowo di Sulut,” ungkapnya.

“Mendukung sepenuhnya pak ganjar pranowo sebagai calon presiden RI. Akan berpartisipasi aktif mengamankan dan menjaga pemilu 2014 yang jujur dan adil berdasarkan pancasila dan UUD 1945 serta berperan aktif dan menjaga prinsip bhineka tunggal ika, ditengah masyarakat demi menjaga keutuhan NKRI,” harap Ketua Ganjarist Sulut.

Ketua Relawan Ganjarist Sulut Jopie J.E Komaling meminta kepada Ketua Ganjarist Kabupaten Bolsel. Muhammad Amin Laiya agar merekrut anggota yang bukan pengurus Partai. Karena pengurus Partai sudah otomatis akan kerja buat Ganjar Pranowo.

Di tempat yang sama Ketua Relawan Ganjarist Kabupaten Bolsel,Muhammad Amin Laiya mengatakan bahwa, beliau sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan tanggung jawab untuk menakhodai Relawan Ganjarist Bolsel.

“Secara pribadi saya akan siap berjuang untuk bisa memenangkan Ganjar-Mahfud (GAMA) di Kabupaten Bolsel.Dan juga menargetkan 80 % kemenangan Ganjar Mahfud Di Bolsel,” pungkas Ketua Ganjarist Bolsel Selanjutnya Ketua Ganjarist Sulut menyerahkan Pataka kepada Ketua Ganjarist Kabupaten Bolsel.

Kemudian dilanjutkan Ketua Relawan Ganjarist Kabupaten menyerahkan kepada 7 ketua Ganjarist kecamatan di Bolsel.

Ayub Posi

Related Articles

Close