Buka Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah Kota Kotamobagu, ini Penyampaian Pj Wali Kota

KOTAMOBAGU,SATUBMR– Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani M.Si membuka seleksi kompetensi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja untuk jabatan fungsional dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu tahun anggaran 2023.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Regional XI Badan Kepagawaian Negara (BKN) Manado, Jumat (1/12/20233).

Kepala BKPP Kota Kotamobagu, Ivone Patricia Rundengan, S.STP M.Ec.Dev menjelaskan, pelaksanaan seleksi kompetensi pegawai pemerintah dengan perjanjian Kerja untuk jabatan fungsional dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu Tahun Anggaran 2023 ini, diikuti oleh 560 peserta.

Baca Juga:   Tingkatkan Investasi, Pemkab Bolmut Studi Tiru di Kabupaten Gorontalo

“Untuk jabatan fungsional yang sebelumnya dinyatakan lulus admistrasi, dan untuk peserta yang mengikuti Seleksi Kompetensi di BKN XI Regional Manado sebanyak 544 peserta, dan 16 peserta lainnya mengikuti di luar Sulawesi Utara,” ujarnya.

Baca Juga:   Sekda Bolmut Minta ASN Kerja Satu Sistem

Perlu diketahui, selain itu pada kegiatan ini, wali kota juga menyempatkan diri meninjau langsung, serta memberikan motivasi.

Kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu Tahun Anggaran 2023.

Related Articles

Close