Kotamobagu

Pj Wali Kota Asripan Nani Hadiri Kegiatan Mensyukuri Pesta Pelindung Paroki Kristus Raja

×

Pj Wali Kota Asripan Nani Hadiri Kegiatan Mensyukuri Pesta Pelindung Paroki Kristus Raja

Sebarkan artikel ini
Dr Drs Hi Asripan Nani M.Si, menghadiri  kegiatan dalam rangka mensyukuri Pesta Pelindung Paroki Kristus Raja Kotamobagu. Foto Kominfo

KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu Dr Drs Hi Asripan Nani M.Si, menghadiri  kegiatan dalam rangka mensyukuri Pesta Pelindung Paroki Kristus Raja Kotamobagu yang dirangkaikan dengan perayaan penerimaan Sakramen Krisma serta Pemberkatan/Peresmian Sarana Prasarana Gereja dan Persekolahan Katolik Kotamobagu.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Christi Regis Kotamobagu, Senin (27/11/2023).

Dapam sambutanya Wali Kota mengucapkan, selamat atas dilaksanakan kegiatan tersebut.

“Saya atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat atas dilaksanakannya kegiatan dalam rangka mensyukuri pesta pelindung Paroki Kristus Raja Kotamobagu yang dirangkaikan dengan perayaan penerimaan sakramen krisma serta pemberkatan/peresmian sarana prasarana Gereja dan Persekolahan Katolik Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Lebih jelas Wali Kota mengajak kepada semua, untuk mari saling bahu membahu, serta  mari saling mendukung dalam pelaksanaan  program, dan kegiatan pembangunan di daerah ini, serta yang paling utama adalah memelihara persatuan serta kebersamaan diantara semua.

“Dengan selalu dilandasi rasa persaudaraan, sebagai modal utama dalam menyukseskan program pembagunan. semoga kehadiran kita semua akan semakin menambah semangat untuk terus bersatu padu, dalam memajukan daerah yang sama – sama kita cintai ini,” pungkas Wali Kota.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri, Uskup Manado, Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu. MSC, Pastor Paroki Kristus Raja Kotamobagu, Pastor. Oktorius. T. Lalio, Pr.

Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker S.Sos., Kabag SDM Polres Kotamobagu  AKP  Donal S Ngalimin SE, Dewan Pastoral Paroki dan Umat Katolik Paroki Kristus Raja Kotamobagu.*