Bolsel

Bupati Pimpin Apel Kerja Asn Di Lingkup Kabupaten Bolsel

×

Bupati Pimpin Apel Kerja Asn Di Lingkup Kabupaten Bolsel

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL– Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi memimpin Apel Kerja ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang digelar di Lapangan Apel Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan. Bolaang Uki, Senin (6/11/2023).

Dalam apel ini, Bupati Iskandar menyampaikan, upacara peringatan hari pahlawan tingkat Kabupaten 10 November 2023 nanti akan dilaksanakan di Lapangan Desa Momalia, Kecamatan Posigadan yang sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan Bolsel Paragliding International.

Bupati mengingatkan seluruh jajaran ASN untuk terus menjaga disiplin kerja dan tetap bersyukur. Selain itu, ASN juga dihimbau agar bersikap netral dalam menghadapi Pesta Demokrasi Tahun 2024 dan tetap fokus bekerja sesuai dengan tupoksinya.

“Kembali saya ingatkan kepada seluruh jajaran ASN untuk tetap netral dan jangan sampai terlibat kampanye dalam Pemilu 2024,” tegasnya.

Tetap fokus bekerja sesuai arahan pimpinan dan tupoksinya masing-masing,” harapnya

Apel ini diikuti oleh Sekda M. Arvan Ohy SSTP, para Asisten Sekda dan Staf Ahli, para pimpinan PD beserta jajaran ASN lingkup Pemkab Bolsel.
Ayub Posi