AdvertorialBolmong

Bupati Limi Mokodompit Buka Jambore KNPI Bolmong

×

Bupati Limi Mokodompit Buka Jambore KNPI Bolmong

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMONG– Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit, membuka kegiatan Jambore Pemuda yang di gelar oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolmong. Rabu (08/11/2023). Kegiatan ini dilaksanakan Lapangan Desa Bolaang 1


Hadir dalam kegiatan tersebut yakni ketua DPD KNPI Bolmong Feramitha Tifany mokodompit, mantan Bupati Bolmong Dra Hj Yasty Soeprodjo Mokoagow, yang juga sebagai ketua BKMT Provinsi Sulawesi utara (Sulut), Kadis  Perhubungan Usmar Mamonto mewakili Pj Wali Kota Kotamobagu, pimpinan OPD Pemkab Bolmong, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh adat para camat dan sangadi se- Bolmong dan peserta jambore -+ 3000 orang.

Ir. Limi Mokodompit, MM dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini adalah kesempatan berharga bagi pemuda Bolmong untuk bersatu, berbagi pengalaman, dan membangun jejaring yang kuat.

“Ini merupakan kesempatan berharga bagi para pemuda untuk terus bersatu, berbagi pengalaman, pengetahuan serta menjadi ajang untuk membangun jejaring yang kuat,” Ucap Bupati.


Selain itu, Bupati juga sangat berharap kiranya para pemuda peserta jambore untuk dapat menjaga keamanan kamtibmas selama mengukuti  kegiatan ini, tetap jaga keamanan serta saya sangat berharap untuk tidak menggelar pesta miras pada kegiatan ini.


“Jangan ada yang mengkonsumsi miras selama kegiatan berlangsung,” Tambah Bupati.

Ditempat yang sama ketua DPD KNPI Bolmong Feramitha Mokodompit, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kegiatan ini akan membuat pemuda, khususnya di Kabupaten Bolaang Mongondow, lebih aktif, kreatif dan berdaya saing.

“KNPI merupakan salah satu himpunan pemuda yang akan memberikan dampak positif kedepannya nanti,” Terang Mhita sapaan Akrabnya.


Lanjut dia, dalam kegiatan Jambore Pemuda ini akan digelar berbagai lomba seperti KNPI Idol, tari daerah, sanjak daerah, serta olahraga tradisional lainnya.


Lanjutkan Ketua KNPI, Acara ini diharapkan menjadi wadah bagi pemuda Bolmong untuk mengembangkan bakat dan kemampuan mereka sambil memperkokoh kebudayaan daerah.


Diakhir acara, Bupati yang di dampingi Ketua KNPI dan seluruh tamu undangan mengunjungi tenda-tenda beberapa desa yang mengikuti kegiatan tersebut.

(ADVERTORIAL)