Advertorial

Bupati Iskandar Resmikan Orientasi P3K Dan tutup Latsar CPNS 2023

×

Bupati Iskandar Resmikan Orientasi P3K Dan tutup Latsar CPNS 2023

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL– Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid buka kegiatan Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan Penutupan Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil Pemkab Bolsel yang bekerjasama dengan BPSDMD Provinsi Sulut Tahun 2023 di Lapangan Futsal Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan. Bolaang Uki, Senin (13/11/2023).

Dalam kegiatan itu, Bupati Iskandar mengucapkan selamat mengikuti orientasi bagi para P3K serta selamat kepada CPNS yang telah resmi menyelesaikan Latsar dengan hasil yang sangat baik.

Selanjutnya kepada para CPNS dan P3K yang baru, orang nomor satu Bolsel ini mengingatkan untuk bersyukur dan berterima kasih kepada orang tua dan keluarga.

“Berkat jasa merekalah kalian bisa sampai pada titik ini, maka dari itu perlu mengucap syukur dan terima kasih,” Katanya

Turut hadir Sekda M. Arvan Ohy SSTP, MAP, Asisten II Muh. Suja Alamri, Kepala BKPSDM Ahmadi Modeong SPd, para pimpinan PD terundang bersama para CPNS dan P3K.

Diketahui, pada kesempatan tersebut Bupati Iskandar juga memberikan materi kegiatan kepada P3K terkait pengenalan susunan organisasi tata kerja Pemkab Bolsel.


ADVERTORIAL