Kotamobagu

Asripan Nani: Selamat Datang Dandim 1303 Bolaang Mongondow

×

Asripan Nani: Selamat Datang Dandim 1303 Bolaang Mongondow

Sebarkan artikel ini
Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani hadiri pisah sambut Komdanan Kodim 1303.(Foto: Kominfo Kotamobagu)

KOTAMOBAGU, SATUBMR- Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si mengahdiri pisah sambut Komandan Kodim 1303 Bolaang Mongondow (Bolmong).

Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Sutanraja Kotamobagu, (30/11/2023) malam.

Pada kesempatan tersebut wali kota menjelaskan, dengan perasaan bangga dan haru, akan melepas Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos. dan keluarga untuk menuju ke tempat tugas yang baru, dengan disertai iringan doa.

“Semoga Tuhan yang maha kuasa, senantiasa menyertai serta melindungi Bapak dan Keluarga di tempat tugas yang baru,” ujar wali kota.

Selain itu wali kota juga mengucapkan, atas nama pemerintah se – Bolaang Mongondow Raya (BMR), menyempaikan ucapan Selamat Datang kepada Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Fahmil Harris SIP di wilayah Bolaang Mongondow Raya.

“Semoga sukses dan mari kita bergandengan tangan membangun Bolaang Mongondow Raya yang lebih baik di masa yang akan datang,” pungkas wali kota.

Dalam kegiatan pisah sambut tersebut turut di hadiri, Kepala Staf Korem 131 Santiago, Kolonel. Inf. Yarnedi Mulyadi., SIP MH, Pj. Bupati Bolaang Mongondow Ir. Limi Mokodompit MM.

Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, ST, Kapolres Kotamobagu AKBP. Dasveri Abdi SIK, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu Elwin Agustian Khahar SH MH, Mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH.

Pimpinan dan anggota DPRD se– Bolaang Mongondow Raya, para Sekretaris Daerah, para Asisten serta pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten dan Kota se – Bolaang Mongondow Raya.