Advertorial

Ramah Tamah Bersama Kajati Sulut,Bupati Iskandar Ucapkan Selamat Datang

×

Ramah Tamah Bersama Kajati Sulut,Bupati Iskandar Ucapkan Selamat Datang

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL– Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid dan Ketua DPRD Ir. Ariffin Olii menghadiri acara Ramah Tamah Bersama Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara dan Ibu Ketua IAD Sulut dengan Forkopimda se-Wilayah Hukum Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu.

Dalam acara yang berlangsung di Hotel Sutanraja Kotamobagu, Senin (23/10/2023), empat kepala daerah se-wilayah hukum Kejari Kotamobagu menyampaikan sambutan selamat datang kepada Kajati Sulut Dr. Andi Muhammad Taufik, SH, MH, CGCAE dan Ibu Ketua IAD Sulut.

Sementara itu, Bupati Iskandar selain menyampaikan ucapan selamat datang juga menginformasikan bahwa pihak Pemda sudah menyiapkan hibah tanah untuk pembangunan gedung kantor Kejaksaan di Bolsel.

“Terima kasih atas bimbingan dan arahan terkait masalah-masalah hukum untuk daerah yang ada di BMR khususnya di Bolsel. Semoga Kejati Sulut dan Kejari Kotamobagu bisa terus memberikan masukan dan saran dalam pengelolaan keuangan daerah,” ungkap Bupati Iskandar yang dalam acara itu didampingi Ketua TP-PKK Ny. Selpian Kamaru-Manoppo.

Di tempat yang sama, Kajati Sulut menyebut bahwa Kajari harus menjaga hubungan baik dengan para kepala daerah dan benar-benar bekerja sesuai tugas dan instruksi.

“Saya siap menerima laporan jika ada yang menyimpang, jadi para kepala daerah jangan sungkan jika ingin melaporkan hal-hal yang tidak sesuai aturan,” ucapnya.

Kajati Sulut juga mengimbau untuk melakukan penyuluhan hukum ke sekolah-sekolah dan masyarakat agar tingkat kriminalitas dapat berkurang.

“Terima kasih kepada semua kepala daerah dan jajaran forkopimda serta masyarakat atas sambutan yang luar biasa ini,” tutupnya dalam acara yang turut dihadiri Kajari Kotamobagu Elwin A. Khahar SH, MH bersama jajaran dan undangan lainnya.
ADVERTORIAL