Kotamobagu

Pj Wali Kota Asripan Nani Hadiri Malam Grand Final dan Talent Show

×

Pj Wali Kota Asripan Nani Hadiri Malam Grand Final dan Talent Show

Sebarkan artikel ini
Suasana kegiatan berlangsung//Foto: Kominfo Kotamobagu.

KOTAMOBAGU– Penjabaga (Pj) Wali Kota Kotamobagu Dr Drs Hi Asripan Nani M.Si, menghadiri malam grand final dan talent show pemilihan remaja teladan wilayah Tumobui tahun 2023, yang berlangsung di Jemaat GMIBM Dayanan Gogagoman, Minggu (29/10/2023).

Pada kesempatan tersebut wali kota dalam sambutanya menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana kegiatan.

“Saya atas nama Pribadi dan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada panitia pelaksana yang melaksanakan kegiatan ini, untuk mengekspresikan potensi yang dimiliki oleh generasi muda,” ucap wali kota.

Lebih jelas wali kota menjelaskan, tantangan masa depan itu ada tiga aspek yang dihadapi oleh remaja.

“Pertama bahwa remaja itu harus menguasai bahasa, kedepan 10 – 20 tahun kedepan bahasa menjadi salah satu tantangan. Kedua adalah harus menguasai informasi dan teknologi, dan yang ketiga adalah membangun karakter remaja,” ujar wali kota.

Perlu di ketahui, kegiatan tersebut turut di hadiri, Ketua BPS GMIBM, Pdt Fekky Kamasaan M.Th, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Ny Hj Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang SE.

Ketua Wilayah Tumubui Pdt Nixon Manoppo M.Th, Camat Kotamobagu Barat, Sofyan Abdjul SE, BPMJ Jemaat GMIBM Dayanan Gogagoman, panitia pelaksana, serta peserta pemilihan Remaja Teladan Wilayah Tumobui Tahun 2023.

Reporter: Rama

Editor: DiBa