AdvertorialBolmut

Pj Bupati Bolmut Resmi Lantik Ketua Tim Penggerak PKK

×

Pj Bupati Bolmut Resmi Lantik Ketua Tim Penggerak PKK

Sebarkan artikel ini

Pj Bupati Sirajudin saat sambutan

SATUBMR.BOLMUT– Penjabat (Pj) Bupati Bolmut, Sirajudin Lasena, secara resmi mengukuhkan dan membuka kegiatan serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK (Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) Bolmut. Acara ini berlangsung dengan sukses di Gedung Wanita kawasan Batu Pinagut, Senin, (9/10/2023).

Pada acara mengukuhkan Pengurus Tim Penggerak PKK, Sirajudin Lasena menegaskan bahwa reorganisasi merupakan hal yang lumrah dalam setiap organisasi dan akan berlangsung selama organisasi tersebut beroperasi.

Pj-Bupati bersama Ibu TP-PKK yang baru dilantik.

”Esensi reorganisasi sebagai upaya penataan sistem dan pengisian struktur organisasi, bukan sebagai gejala baru atau momen penggantian kebijakan yang sudah ada”, ungkap Sirajudin.

Dalam sambutanya juga Bupati Lasena menyoroti pentingnya tata tertib dalam sebuah organisasi, menganggapnya sebagai aspek krusial dalam menjalankan organisasi dengan sukses.

Ibu TP-PKK bersama pimpinan OPD Kabupaten Bolmut.

“PKK memiliki peran strategis dalam mendukung dan mengoptimalkan program pemerintah daerah, mengingatkan bahwa dukungan dari ibu-ibu di PKK akan meningkatkan keberhasilan program-program tersebut,” tegasnya

Tak lupa puka di akhir sambutan Bupati mengucapkan rasa terima kasih kepada pengurus TP-PKK sebelumnya.

“Terimaksih kepada pengurus TP-PKK sebelumnya, semoga apa yang dikerjakan semua bernilai ibadah,” tutupnya.

Adv