Terkini

Ketua LPTQ Iskandar Kamaru lepas Kafilah Sulut ke STQH Nasional XXVII Tahun 2023

×

Ketua LPTQ Iskandar Kamaru lepas Kafilah Sulut ke STQH Nasional XXVII Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL- Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi selaku Ketua LPTQ Sulut turut melepas Kafilah Sulawesi Utara yang akan mengikuti ajang Seleksi Tilawatil Quran dan Musabaqoh Al-Hadist (STQH) Nasional XXVII Tahun 2023 di Provinsi Jambi.

Saat pelepasan, Bupati Iskandar mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan baik moril maupun materil untuk kontingen Sulawesi Utara yang akan berlomba di STQH XXVII Jambi.

“Terima kasih atas semua dukungannya. Kepada peserta dan ofisial saya berharap agar benar-benar menjalankan amanah yang mulia ini dibarengi dengan semangat tinggi serta ibadah,” ujarnya di Asrama Haji Sulut di Manado, Sabtu (28/10/2023) malam.

“Jadikan ajang ini untuk menambah wawasan dan pengetahuan baik yang diperoleh dari pembina maupun dari pengalaman selama berada di sana,” imbau top eksekutif Bolsel ini.

Di tempat yang sama, Gubernur Sulut yang diwakili Kadis PMD Provinsi Darwin Muksin atas nama Pemerintah dan Masyarakat Sulawesi Utara mengucapkan selamat berjuang dan semoga sukses kepada para peserta dengan harapan bisa membawa hasil yang membanggakan bagi daerah.

“Berilah penampilan terbaik karena kalianlah yang memiliki kemampuan yang mumpuni karena telah ditempa. Tetap merendah dengan target setinggi-tingginya untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan mengharumkan nama Sulawesi Utara,” kata dia sekaligus melepas kafilah STQ Sulut secara resmi.

Hadir dalam acara ini, Kakanwil Kemenag Sulut, jajaran pelatih dan ofisial, para Kafilah bersama keluarga yang mendampingi.
Ayub Posi