Hukrim

Coba melarikan Diri, Pelaku Curanmor Dihadiahi Timah Panas Oleh Tim Buser Bolmong

×

Coba melarikan Diri, Pelaku Curanmor Dihadiahi Timah Panas Oleh Tim Buser Bolmong

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.HUKRIM– Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bolaang Mongondow berhasil mengungkap dan mengamankan terduga pelaku pencurian motor. Jumat(27/10/2023).

Pengungkapan dan penangkapan TSK tersebut dilakukan di Desa Dumoga Kecamatan Dumoga Timur Kabupaten Bolaang Mongondow.

Berdasarkan laporan Polisi, Tim yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU Lifan Kolinug ini melakukan penyelidikan dan berhasil mengidentifikasi terduga pelaku.

Saat melakukan pencairan, Tim mendapatkan informasi bahwa Pelaku baru saja melakukan aksi pencurian di pasar Desa Dumoga.

“Pelaku sudah diamankan oleh masyarakat saat melakukan pencurian. Selain pelaku, ada 1 unit sepeda motor,” Ucap Kasat Reskrim.

Menanggapi hal tersebut, Tim Buser Polres Bolmong langsung menjemput pelaku dan dibawah ke Polsek Dumoga timur. Setelah melakukan pengembangan dan dari keterangan TSK, Tim Buser langsung menjemput 4 unit motor hasil curian di wilayah Dumoga yang disimpan di Kotamobagu.

“Dari hasil pengembangan, ada 4 unit motor hasil curian yang kami jemput di wilayah Kotamobagu dan langsung dibawah ke Mapolres Bolmong,” Terang IPTU Lifan Kolinug

Yang sangat disayangkan lanjut Kasat, saat dalam proses pengembangan, TSK mencoba melarikan diri. Olehnya Tim langsung melakukan tindakan tegas terukur dengan melumpuhkan salah satu kaki TSK dengan timah panas.

“Ya terpaksa kami lakukan tindakan tegas terukur dengan menembak salah satu kaki TSK karena saat melakukan pengembangan pelaku mencoba melarikan diri,” Tutupnya.

Adapun indetitas pelaku:
Nama : AR Alias Mad
Umur : 49 thn
Alamat : Kelurahan Mogolaing Kotamobagu.


Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yakni:

  • 1 unit motor Mio Yamaha
  • 3 unit motor Revo Honda
  • 1 Unit motor Zuzuki