Bolsel

Bupati Iskandar Pimpin Apel Kerja ASN Di Lingkungan Pemkab Bolsel

×

Bupati Iskandar Pimpin Apel Kerja ASN Di Lingkungan Pemkab Bolsel

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL– Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi pimpin Apel Kerja ASN di lingkungan Pemkab Bolsel yang dilaksanakan di Lapangan Apel, Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan. Bolaang Uki, Senin (9/10/2023).

Dalam apel ini, Bupati Iskandar menyampaikan bahwa, APBD-Perubahan TA 2023 Kab. Bolsel sudah mendapat penomoran dari Pemprov Sulut dan karenanya mulai hari ini, Senin (9/10/2023), sudah sah untuk dijalankan.

“APBD Perubahan per hari ini sudah running. Jadi kepada para pengelola keuangan sudah boleh mengajukan berkas,” ujarnya.

Bupati Iskandar lalu mengingatkan jajarannya untuk menegakkan disiplin dan etika serta tidak membawa-bawa nama Bupati dan Wabup untuk kepentingan pribadi.

“Semua ASN di Bolsel sama di mata saya, tidak ada yang diistimewakan. Jadi tolong jangan bawa-bawa nama saya atau Pak Wabup untuk kepentingan pribadi,” tegasnya

Terkait rekrutmen P3K TA 2023, Bupati meminta para pimpinan PD memperhatikan soal asal-usul pengalaman kerja pelamar serta tidak memberikan rekomendasi kepada orang yang tidak benar-benar bekerja di instansinya.

“Pengalaman kerja pelamar harus sesuai dengan instansi yang dituju dan ke depannya perekrutan ASN hanya melalui jalur P3K,” pungkasnya.

Turut hadir Sekda M. Arvan Ohy SSTP, MAP, para Asisten Sekda, Staf Ahli, para pimpinan PD beserta jajaran ASN lingkup Pemkab Bolsel.
Ayub Posi