AdvertorialBolmong

Pj Bupati Sirajudin Lasena Pimpin Apel Perdana Pasca Pelantikan

×

Pj Bupati Sirajudin Lasena Pimpin Apel Perdana Pasca Pelantikan

Sebarkan artikel ini

Pj Bupati Sirajudin Lasena Pimpin Apel Perdana Pasca Pelantikan

SATUBMR.BOLMUT- Penjabat (Pj) Sirajudin Lasena, menjadi pembina apel perdana pasca dilantik, bertempat di halaman Kantor Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Rabu (27/9/2023).

Sirajudin Lasena menyampaikan ucapan terima kasih kepada aparatur pemerintah daerah yang telah bersedia mengikuti apel perdana tersebut.

Sekertaris darah bersama Pimpinan OPD di lingkungan Pemda Bolmut

“Diharapkan kepada kita semua untuk terus berusaha dan bekerja dengan ikhlas dalam menjalankan tugas-tugas dan tanggung jawab sebagai aparatur pemerintah daerah, terutama dalam pelayanan kepada masyarakat,” tutur Sirajudin.

Peserta Apel Perdana di lingkungan Pemda Bolmut

Dalam pelaksanakan program pemerintah daerah, ia menekankan beberapa hal kepada seluruh aparatur pemerintah daerah untuk memperluas jaringan, relasi, kerja sama, karena semuanya adalah bagian dalam sistem pemerintahan Republik Indonesia.

Sangadi dan Aparat Desa se Kabupaten Bolmut yang mengikuti upacara.

Kepada para camat dan sangadi, harap dia, disampaikan untuk dapat mempersiapkan data-data yang ada, karena dalam waktu dekat ini Penjabat bupati dan beberapa pimpinan OPD akan memonitoring di setiap kecamatan dan desa, terkait menurunkan angka-angka kemiskinan di Kabupaten Bolmut secara masif.

Apel perdana tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah Bolmut Jusnan C. Mokoginta, para asisten Sekda, staf ahli bupati, staf khusus bupati, pimpinan OPD, para camat dan sangadi se-Kabupaten Bolmut, serta seluruh aparatur.

Adv