AdvertorialBolsel

Dprd Bolsel Hadiri Sispamkota Pemilu 2024

×

Dprd Bolsel Hadiri Sispamkota Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Kamis (21/9/2023) menghadiri kegiatan Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) dalam rangka menghadapi Pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024.

Ketua Komisi ll DPRD Bolsel Zulkarnain Kamaru SAg, sangat mengapresiasi kegiatan Sispamkota yang digelar di halaman Polres Bolsel tersebut.

Menurutnya Polres Bolsel telah melakukan langkah-langkah, persiapan sedini mungkin, yang sangat strategis dalam pengamanan Pemilu 2024 mendang. “Saya mengapresiasi simulasi yang telah dilakukan Polres Bolsel, bersama jajarannya dan langkah ini pun cukup strategis untuk menghadapi Pemilu mendatang,”. Jelas Ketua Komisi II.

Zulkarnain Kamaru berharap, agar Pemilu tahun depan berjalan dengan lancar dan aman, serta tidak terjadi sesuatu konflik, atau perseteruan baik diantara pendukung partai politik, maupun masyarakat itu sendiri. “Dengan adanya Sispamkota ini, diharapkan pengamanan Pemilu dapat terjaga, persiapan awal ini menjadi langkah persuasif dan sangat profesional,” ujarnya.

“Sehingga dalam penyelenggaraannya, bisa lebih kondusif, terutama dalam mengambil tindakan ataupun langkah ke depannya. “Sehingga terciptanya kondusivitas suatu daerah, dan terjaminnya kedamaian serta, kenyamanan bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Bolsel,” tandasnya.

Turut hadir, Kapolres Bolsel, Anggota DPRD Bolsel Zulkarnain Kamaru, Moh Sukri Adam, dan Harson Mooduto, jajaran pimpinan OPD Pemkab Bolsel, KPU Bolsel, Bawaslu, serta sejumlah Porpol.
(Advetorial)